Rabu, 12 Desember 2012

Gbridge Menghubungkan Seluruh Dunia !

more screenshots
unduh Gbridge



Apa itu Gbridge ?


Gbridge adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda kontrol jarak jauh PC, folder sync, berbagi file, dan chatting dengan aman dan mudah. Perpanjangan Google gtalk layanan, Gbridge otomatis membentuk, VPN kolaboratif terenkripsi (Virtual Private Network) yang menghubungkan komputer Anda dan komputer teman Anda secara langsung dan aman dengan teknologi dipatenkan. Gbridge memiliki banyak fitur unik.



DesktopShare(VNC): Akses desktop komputer Anda dari jarak jauh atau berbagi desktop Anda dengan teman Anda dari mana saja di dunia. Gbridge otomatis melintasi firewall dan router NATting tanpa perlu konfigurasi!


SecureShare: berbagi file Aman antar komputer Anda sendiri, sehingga Anda dapat mengakses file Anda, misalnya memutar mp3, dengan privasi utama. Aman berbagi file ke teman Anda ditunjuk, sehingga teman yang dipilih langsung dapat melihat thumbnail foto yang dihasilkan otomatis dan slideshow jarak jauh. Web ada upload / download diperlukan!

AutoSync: Transfer file besar dan folder sinkronisasi ke dan dari mana saja belum pernah lebih mudah. AutoSync mendukung auto-jadwal, auto-resume, transfer tambahan dan tidak ada batasan ukuran!



EasyBackup: backup folder penting Anda ke PC lokal atau remote semudah 1-2-3!

_______________________________________________________________________

Apa yang dapat kita lakukan setelah menginstal Gbridge


Jika Anda memiliki satu komputer yang menjalankan Gbridge

  • Gunakan EasyBackup untuk secara otomatis  membuat cadangan Folder penting Anda secara lokal
  • Ngobrol dengan teman-teman Anda jika mereka menggunakan Gmail atau Gtalk.
  • Undang teman Anda untuk menggunakan Gbridge sendiri.

Jika Anda memiliki dua atau lebih dari komputer Anda sendiri berjalan Gbridge

  • Aman, akses cepat ke file Anda pada satu PC dari PC lain, anywere di dunia: file penting download, MP3 sungai, dan melihat gambar dengan menggunakan SecureShare.
  • Gunakan AutoSync untuk mentransfer file-file besar dan menyinkronkan folder antara komputer Anda.
  • Gunakan EasyBackup untuk secara otomatis cadangan folder penting Anda ke komputer lain.
  • Aman mengontrol komputer Anda dari jarak jauh menggunakan (built-in) VNC berbasis DesktopShare atau Microsoft Remote Desktop.

Jika teman-teman Anda menjalankan Gbridge juga!

  • Gunakan SecureShare untuk segera berbagi foto dengan teman-teman Anda. Auto-menghasilkan thumbnail dan slideshow - upload tidak diperlukan!
  • Gunakan AutoSync untuk bertukar file besar, atau bahkan seluruh folder, dengan teman-teman Anda. Berbagi gigabyte file video rumah menjadi snap!
  • Undang teman Anda untuk melihat atau mengontrol desktop Anda, atau mereka mengundang Anda untuk melihat atau mengontrol mereka: ideal untuk bantuan komputer remote dan presentasi, dan cara yang bagus untuk telecommute ketika Anda perlu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...