Sabtu, 17 Desember 2011

Download Gratis Ebook Windows 7

clip_image002Bagi temen-temen pengunjung blog ini, dapatkan kesempatan terbatas untuk memiliki "eBook Panduan Saku Windows 7 ” secara legal dan gratis..
Bagian Pertama Ebook Windows 7 ini membahas mulai dari pengenalan versi Windows 7, kebutuhan system minimal untuk menjalankan Windows 7, tentang Windows 7 32 bit dan 64 bit dan langkah instalasi Windows 7 dari DVD instalasi atau lewat Virtual Machine. Bagaimana membuat dual boot WindowsXP/Vista dengan Windows 7, menjalankan Windows XP Mode di Windows 7, dan lain-lain.
Bagian kedua Ebook Windows 7 ini membahas tentang Backup dan Restore, bagaimana cara membackup dan merestore data di Windows 7, Membackup dan merestore Registry, membuat System Recovery Disk dan bagaimana cara mengembalikan data yang hilang pada hardisk.
Bagian-bagian selanjutnya membahas tentang Sistem Keamanan di Windows 7, Fitur-Fitur baru Windows 7, Perawatan dan Pengelolaan Sistem, Bagaimana cara meningkatkan Performa Windows 7, Melakukan kustomisasi pada start menu, desktop, wallpaper, theme dan screensaver dan berbagai tips-trik Windows 7 lainnya.
Untuk mendapatkan eBook Windows 7 setebal 385 halaman ini dapat temen-temen miliki dengan cara sebagai berikut:
  1. Buka halaman Request Ebook Windows 7 klik disini
  2. Agar ebook ini bisa kita miliki, isi form yang tersedia dengan data-data yang diminta. Contoh pengisisan Form seperti pada gambar dibawah :
clip_image002[6]
  1. Pastikan alamat email Anda valid, karena ebook gratis "Panduan Windows 7" akan dikirim lewat email tersebut.
  2. Masukkan kode captcha pada bagian bawah dan klik tombol “Download” seperti pada gambar berikut:
clip_image004
  1. Jika halaman “thank you” sudah muncul, tandanya pendaftaran anda sudah diterima dan ebook tersebut telah dikirimkan ke email anda. Semoga ebook gratis tentang Windows 7 ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Selamat membaca...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...